Dampak Negatif Facebook Pada Suami Istri

Dampak Negatif Facebook Pada Suami Istri

   Pengaruh teknologi informasi di era sekarang ini semakin mempermudah seseorang dalam mengakses berbagai informasi yang diperlukan sehingga tak salah kalau dunia  menjadi semakin sempit dan tanpa batas.

   Teknologi informasi yang berkembang juga dapat memicu retaknya sebuah keluarga hingga tak jarang menimbulkan perceraian, jika sang pengguna tak bisa lagi memilah dan memilih sisi positif dan negatifnya Dan yang mencengangkan kita semua, menurut data di salah satu media sekitar 40 persen perceraian tersebut, salah satu penyebabnya adalah Facebook,  ini salah satu contoh dampak negatif kemajuan teknologi komunikasi. Dampak negatif facebook pada kehiduppan rumah tangga.

   Namun ada juga dampak positifnya jejaring sosial Facebook bisa mempertemukan pasangan, teman atau saudara yang hilang, atau bahkan mencari pekerjaan dan cari jodoh.

   Banyak yang berawal dari curhat-curhat. Kemudian saling kenal, janji bertemu lantas menimbulkan rasa simpati dan perhatian. Akibatnya bisa saja keharmonisan dalam keluarga terganggu hingga menyebabkan perceraian,.

   Seorang suami atau istri bisa saja lupa dengan keluarga gara-gara main Facebook. Kalau sudah duduk di depan komputer atau hp disuruh makan bisa saja lupa, jangan heran kalau ada suami dan istri yang “ketagihan” Facebook bisa sampai ada yang berbaring di tempat tidur disamping pasangannya, ber-facebook ria dengan teman di alam mayanya.

sumber : www.kontakjodoh.net

Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking