Cara Membuat Kartu Sim Indosat Baru Karena Hp Hilang

   Ekstrimnya cuaca dimusim hujan tidak dapat diprediksi hanya dengan melihat awan dilangit, dengan mudahnya hujan datang dan reda, sehingga membuat langkahku dalam perjalanan serba gugup dan tidak konsen karena terburu - buru ingin sampai rumah. Saat itu lantunan adzan ashar dikumandangkan dan sayapun menghentikan langkah untuk menunaikan ibadah sholat ashar. Saya duduk didepan masjid sambil mengeluarkan dua handphone untuk dimatikan. na'asnya handphone yang satu saya masukan ke tas dan handphone yang satu saya letakan disamping saya dan lupa untuk memasukanya. Seusai sholat ashar sayapun beranjak meninggalkan masjid untuk bertemu dengan temanku yang sudah lama menungguku. Saya baru ingat handphone saya ketinggalan saat saya ingin menghubungi temanku, dan dengan terburu - buru saya kembali ke masjid untuk mencari dan menanyakan handphone saya yang ketinggalan. Saya bertanya ke pengurus masjid yang saat itu sedang membetulkan jendela dan hasil dari jawabanya adalah tidak tahu atau tidak ada orang yang menemukan. Saya panik karena nomor itu nomor penting banyak kontak dari partner kerja dan keluarga. Untuk sesaat kepanikan saya hilang karena nomor saya coba hubungi itu aktiv, saya kira sesama muslim ketika menemukan barang yang bukan miliknya maka akan dikembalikan, dan ternyata setelah saya hubungi berkali - kali orang yang menemukan tidak mengangkat telfon dari saya bahkan saya sms tidak dibalas.


    Keesokan harinya saya coba telfon kembali dan diangkat, tapi sayang sekali orang yang menemukan handphone tidak mau bicara. Singkat kata saya langsung ke galeri indosat pada tanggal 27 september 2016 dan sangat disayangkan, jauh - jauh ke galeri dan menunggu satu antrian ternyata sistem jaringan sedang eror dan saya gagal untuk membuat kartu baru dengan nomor yang sama. Tanpa putus asa saya menunggu hari demi hari sampai sistemnya stabil. Pada tanggal 30 september  saya mencoba menghubungi operator di nomor 185 dengan tarif 400 rupiah untuk menanyakan sitem apakah sudah stabil atau masih gangguan, dan saya mendapatkan jawaban dari operator yang baik hati bahwa sistem sudah kembali normal dan untuk pergantian kartu dapat dilakukan di gerai indosat, tanpa basa basi saya langsung menuju gerai indosat untuk membuat kartu baru. Ternyata sangat mudah, tinggal datang ke galeri, mengambil nomor antrian dan duduk manis menunggu antrian. Setelah menunggu enam antrian, nomor 156 urutan saya dipanggil dan saya menghadap operator, pertanyaan dari operator saya jawab dengan gerogi. Wajar saja operatornya cantik sih. Hehee, Cukup dengan menjawab pertanyaan - pertanyaan dari operator, menyerahkan KTP, membeli materai 6000, mengisi daftar kejadian kehilangan dan mengisi pulsa, Tidak lama kemudian nomor baru saya dengan nomor yang sama telah jadi. Terimakasih Indosat....

Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking