30 Maart 2013

Masa Depan yang Cerah Itu Seperti Apa sih? Pernah dengar istilah Madesu alias ‘Masa Depan Suram’? Istilah ini mungkin akan sangat melekat pada seseorang yang tiap hari bisanya cuma hura-hura mulu. Orang seperti ini belum tersadarkan dengan pentingnya arti dari sebuah masa depan. Lantas, masa depan yang cerah itu seperti apa sih sebenarnya? Tips Agar Masa Depan Cerah Dari kata suram itu mungkin seperti ada sebuah ancaman pada diri kita, apakah Anda merasakannya? Masa depan suram berarti juga bisa dikatakan sebagai peluang kesuksesannya itu seperti tidak mungkin, alias 0,1% orang itu bisa berhasil. Lalu seharusnya kita bagaimana? Untuk bisa mengerti masa depan yang cerah itu seperti apa, maka alangkah baiknya kita mengerti dulu dari istiliah Madesu tadi.

 Karena apa? Karena jika kita sendiri saja tidak tahu dari makna sebuah istilah Masa Depan Suram, maka tentu saja kita tidak akan memiliki niat untuk merubah masa depan menjadi lebih cerah. Selain itu juga, jika kita melakukan sesuatu tanpa adanya sebuah niat, maka selamanya kita tidak bisa membuat suatu keberhasilan. Seseorang akan memiliki masa depan suram, jika kesehariannya seperti contoh di awal paragraf tadi. Tanpa melakukan apa-apa, itu berarti sama saja dengan kita membanggakan istilah Madesu. Jika hanya menikmati kehidupan saat ini, tapi tidak pernah ingin menciptakan untuk kenikmatan di kehidupan masa depan, itu berarti masa depan suram sudah melekat pada diri kita. Jadi, masa depan cerah itu seperti kebalikan dari arti sebuah istilah masa depan suram tadi. Jika saat ini kita bisa menciptakan sesuatu yang bisa digunakan untuk masa depan kita, berarti Anda sudah memahami dari istilah masa depan yang cerah itu. Bukan hanya menciptakannya pada saat ini, tapi juga menciptakannya sampai benar-benar kita tidak mampu lagi untuk membuat sesuatu itu. Kita buat sekarang, dan akan kita gunakan di masa depan nantinya. Jangan dibalik, yang seharusnya kita gunakan untuk masa depan malah digunakan pada saat ini, itu berarti masa depan suram sedang menanti kita.

 Untuk merubah masa depan suram menjadi masa depan yang cerah mungkin pada awalnya akan sangat berat, tapi itu bukan apa-apa bila dibandingkan dengan beratnya perjuangan kita jika saat ini belum membuat sesuatu untuk masa depan nanti. Kita bangun mulai saat ini juga, tidak harus dimulainya dari yang besar. Cukup buat saja yang kecil-kecil dulu, asalkan kita membuatnya di setiap waktu maka dari yang kecil-kecil itu bila digabungkan pasti bisa besar juga. Sehingga pada saat masa depan nati, kita bisa menggunakan apa yang telah kita buat itu.

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking