Jagalah keperawanan sampai menikah

    Kata perawan memang selalu dilontarkan ke siapa saja wanita yang belum menikah. Tapi tidak semua wanita yang belum menikah itu masih perawan. Secara biologis keperawanan diukur dengan masih utuh atau tidaknya selaput darah. Faktor - faktor yang menyebabkan hilangnya keperawanan adalah adanya benda tumpul atau tajam yang menembusnya, Perawatan pada liang vagina yang terlalu aktiv, Gangguan penyakit pada vagina dan Berhubungan intim.

    Bagi kaum perempuan harus pintar untuk menjaga keperawanan, karena itu sangatlah penting. Jangan karena cinta lalu dengan mudahnya mengorbankan keperawanan. Laki - laki yang cinta sama perempuan pastinya akan menjaga dan melindungi perempuan yang dia cintai bukan malah merusaknya. Ada sebuah kisah seseorang perempuan lagi - lagi batal untuk menikah disebabkan karena dia sudah tidak perawan lagi. Betapa sulitnya posisi perempuan itu, Jika jujur dia sukar untuk diterima laki - laki dan jika dia tidak jujur, dia khawatir seusai menikah suaminya mempertanyakan dan mengakibatkan pertengkaran bahkan perceraian atau yang tidak mengenakan lagi adalah tidak dianggap.

   Pertahankan keperawanan anda untuk beberapa hal berikut :

   1. Seks diluar pernikahan hanyalah pelampiasan nafsu
   2. Dapat mencemarkan nama baik anda dan keluarga
   3. Menjadi kecanduan meski tahu kalau berhubungan intim diluar nikah adalah dosa
   4. Akan dihantui rasa bersalah dan tidak dapat hidup dengan tenang.

   Dijaman yang modern sperti sekarang ini anda jangan mau dibodohi oleh seorang lelaki, Anda harus pintar memilah dan memilih mana yang harus dilakukan untuk kebaikan dimasa yang akan datang. Dan untuk para lelaki ketahuilah bahwa hilangnya keperawanan atau kesucian itu bukan karena pecahnya selaput darah seorang, tetapi bisa diketahui bagaimana dia menjaganya.

Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking